Selasa, 20 Oktober 2009

kebiasaan sehari-hari aku

aku adalah seorang mahasiswa ,
ya , kebiasaan aku sehari-hari yaitu ,
bangun pagi ,
mandi ,
menyiapkan sarapan pagi ,
bersiap-siap menggunakan seragam kuliah ku ,
meminta izin kepada ke dua orang tua ku untuk berangkat kuliah di pagi hari ,
berangkat kuliahh ,
sampai kampuss ,
berbincang dan tertawa bersama sahabat-sahabat ku d kampuss .
belajarr .
mengerjakan tugas .
pulang kuliahh ,,
mandi ,
makan ,
tidak lupa shalat 5 waktu (berharap c bisa selalu shalat 5 waktu) hehe
on-line ( hmm ini ni , hobby terbaru ) hhahaha
tidurrr .
bangunn ..
dan berulang kembali .
ya paling tidak selama 6 hari dalam seminggu itulahh kebiasaan yang aku lakukan .
ya ,
walaupun membosankan .
tapi aku selalu berharap bisa terus bersemangatt melakukan semua hal itu ,
demi kebahagiaan dan senyuman kedua orang tua ku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar