Selasa, 11 Oktober 2011

Akademi Kebidanan Budi Kemuliaan

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah ..

ternyata lulus juga dari Akademi Kebidanan Budi Kemuliaan, yaa walaupun sekarang jadi bingung trus mau jadi apa ? hahaa*gaa deh
sekarang aku udah tau ko kalau aku harus menjadi Bidan Profesional yang Sukses dan BERMARTABAT :)
yaa yaa not only have capital knowledge and skill but also ATTITUDE, ya menurut aku itulah hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh BIDAN,
karena hubungan yang baik dengan setiap manusia itu selalu diawali dengan sikap yg baik, dan dari sikap yang baiklah bisa menunjukan bahwa disanalah terdapat hati yang baik pula .

yaa Boedi Kemuliaan yang trus berubah jadi Budi Kemuliaan
dari tahun 1917 sampe 2011 itu Alhamdulillah sesuatu deh mas anang (ala syahrini) bgd deh di hati.

alur ceritanyaa diubah ke sekitar 3 tahun yang lalu,

suatu hari selepas lulus SMA ada seorang teman yg tiba" banget telpon aku
temen sekelas yg kyknya jarang bgd melakukan perbincangan,
ya ya dia itu Sarah Farhanianti, yang sekarang adalah bagian dari hidup ku . ahaaaii :)
mulai dari A-Z cerita panjang lebar , sampai akhirnya balik lg ke K , kuliaah ? waaaaaaww
kuliah saat itu emg jadi topik hangat, setiap org yg ketemu pasti selalu nanya mayaa mau kuliah dimana ?
*gaa kepikiran selain cuma bisaa senyum senyum ga jelas .
ga terarah bgd kyknyaa hidup waktu itu .
truss balik lagi ke sarah, pendek cerita pokoknya dy bilang, "udah may coba aja dulu di Budi Kemuliaan, masih buka gelombang dua ko !"
hmmm pas minta pendapat dari orang tua tercinta, waah responnya cukup baik,
"oh budi kemuliaan ? yg di samping BI itu yaa ? ya udah coba aja, mau ditemenin daftarnya ? "
#tingg
lalu pokoknya waktu itu aku sama dua temen aku berkunjung ke budi kemuliaan, sekedar mau nanya aja c ,
pas sampai disana dan pas ditunjukin kampusnya yg super imut itu, *yg dipikirin yaa cumaaa hmm yakin nih??

8 komentar:

  1. Salam kenal, aku dulu di kebidanan di Budikemulyaan , tapi aku gugur.

    BalasHapus
  2. salam kenal jugaa
    hmmm knpaa gugurnyaa klu blh tau ?
    tp insyaallah itu yg terbaik :)

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum...
    Maaf mba sya mau tnya mba alumni taun brp ych?
    Pnya data alumni akbid 2008 ga yg lengkap?
    Makasih

    BalasHapus
  4. ka mau nanya kuliah kebidanan enak atau engga ?

    BalasHapus
  5. ka mau nanya biaya persemester disana berapa ya ?

    BalasHapus
  6. Mau tanya dong. Ada nomor hp yang bisa di hubungi gak kaya bagi TU di budi kemuliaan
    Aku mau masuk tapi aku gak tau jalan di jakarta. Aku dari bogor

    BalasHapus
  7. Ka mau tanya , kalo lulus dari situ ditarik langsung dirumah sakit budi kemuliaan atau gimana ?

    BalasHapus